Selasa, 08 November 2011

Lagu Hati

     Seharusnya aku tak pernah merasakan ini. semestinya rasa ini tak pernah ada. dan seharusnya waktu enggan menemukan kita. sampai akhirnya rasa ini tumbuh dan menjalar dalam relung hati kita, sekarang,, haruskah aku dustai perasaan ini? menutup bisu mulut hati dan menghalanginya mengucap sepatah katapun. tak adil rasanya!!! mungkin hanya sebatas bait lagu yg mampu ungkap misteri hatiku. aku harap kau mengerti lewat alunan lagu ini.
     Menatap indahnya senyuman diwajahmu membuatku terdiam dan terpaku...  begitulah ungkapan kekagumanku. saat pertama kali menatap wajahsendu dan menangkap kilauan senyum nan kau persembahkan untukku. sungguh tak mampu ku maknai getaran ini. aku bisu dan kaku,, senyummu haynya ku balas dgn senyuman biasa.. diriku bagai makhluk terbodoh yg seharusnya tak perlu lahir di dunia. bagaimana mungkin aku tiada mampu mendefmisikan perasaan sendiri yg tak yau pasti mengisyaratkan kebimbangan palung hati.
     Cinta sejati senantiasa memberi, seprti itulah cintaku untuk dirimu tulus dan apa adanya. datang dari sebuah rasa sucinya hati,, atas nama cinta sejati. . . .
     Baru aku sadari rasa ini cinta. saat kau bantu aku mengartikan getaran itu kau yakinkan dgn paket cinta yg tersembahkan bagiku,, ruanghati ini tertutup ragu. aku takut dicampakkan seperti kulit kacang dan aku tak ingin merasakan apa tiu rasa sakit hati yg kata sahabat lebih sakit daripada penyakit apapun. diriku juga tak mungkin terus berdusta, rasa iiitu memang ada. tapi aku tak yakin cinta yg kau beri untukku tulus atau bersyarat???? tingkahmu seolah mengisyaratkan ketulusan cinta yg menjalar dalam hati masing",, sampai akhirnya kegalauan dalam hati mampu ku tepis, meski tak yakin sepenuhnya. namun hidup perlu dicoba kita tak pernah tau makna hidup sesungguhnya. . . .
     Akhirnya ku menemukanmu.....  penantian lama yg makin tertunda kini terjawab suda. memeng kaulah yg pantas menjadi ratu dihatiku. selayaknya aku tahu cintamu memeng tulus dan apa adanya sedari dulu. senyum dibibirku tak pernah pudar bahkan aku seperti org gila yg senantiasa mengumbar senyum kebahagiaan untuk semua manusia. apa aku memang gila???? karena dia aku jadi begini. dan menikmati keindahan bersamamu.
     Apa yg kau lakukan di belakangku, mengapa tak kau lakukan dihadapanku.... pintu ragu itu terbuka kembali. sumpah sebegitunya kau kejam dgn driku dan lupakah kau dgn janji yg kita dendangkan??
     Sejak kau mendua entah apa yg kurasaka memendam perih rasa di hati...  mungkin sudah saatnya kukubur dalam kenangan yg tak berarti buwt hidupku. hati ini tak ingin terus kau lukai. cukup!!! Pergilah dgn kekasih barumu itu,, karena ku yakin rasa ini telah salah menilaimu.
     Maafknlah sayang malam ini ku tak bisa menemanimu tuk menikmati indahnya malam ini.... kini kau meminta tuk benihkan cinta lama lagi.., tetapi maffkan aku yg tak bisa bersamamu lagi,, hati ini tak mampu tuk sadarkan bahwa kau begitu berharga bagiku,, walau anganku ingin dapat bersamamu smpai akhir hayat,, lebih baek kau bersama org laen yg pantas buatmu.... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar